Sunday, February 8, 2009

Great Weekend!

Jum'at 6 Februari 2009
siang hari, mbak gw nlp. nanyain ttg javajazz2009. tnyt eh ternyata.. dia tertarik nonton Jason mraz!! waw!! walhasil, gw, Mbak gw (Age), tyas dan Woro bakal nonton Jason Mraz di Javajazz09!
yippi yey! akhirnya ksampe
an juga gw ntn Jason Mraz dan dateng ke Java Jazz. be ready for groovy, hon!!

trus malemnya, gw berniat untu
k nonton The Curious Case of Benjamin Button di Djakarta Theater XXI bersama boy, namun akhirnya gagal. bete deh... T_T
jam 6.45 pm gw nyampe Jakte utk beli tiketnya dan tnyt itu pilm udah abis seatnya utk pnayangan yang jam 7.45 pm. penayangan setelah jam itu gaada lagi (mungkin karena durasinya yang 2 jam 45 menit kali yaa) fyuhh... akhirnya terdamparlah kita bedua di sabang utk makan (aja). tdnya boy ngajak ke blitz,, cuman.. plis ya boy.. Blitz Weekend? haduh. ntar dulu deh. 50rebu ciin!!

nah, terus. balik makan dari sabang kita langsung pulang. tapi berhubung gw lg pengen bgt makan bakpia maka gw minta anterin boy ngambil bakpia di TMC, studionya beck, barly, mas aris, dan bayu. soalnya tami nitipin sekotak bakpia di TMC itu, di mampang. slurp!
akhirnya bakpia ku makan jugaaa.. huwaaaaaaaaaaaassiii
kkknyooo!!!
udah deh. abis itu ya gw pulang. sampe rumah jam 10.50 pm

sabtu, 7 februari 2009

sabtu siang gw nemenin gita ke padepokan pencak silat TMII. gita mau bayar dp sewa gedung utk tgl 12 April 2009, her wedding day. congrats ya sayangg.. smoga urusannya dimudahkan. abis itu, gw n gita langsung ke kantor for some weekly news. hufh! gw di kantor buru2 gitu ngerjain berita, karena gw musti nyampe rumah maghrib untuk family gathering di Cimanggis, di rumah mertuanya kakak gw. pdhl si tami udah bolak balik sms, minta gw nginep di kosan barunya dia ;) sori dear, gak bisa..

minggu, 8 february 2009
this is the incredible day for me.
Cap Go Meh in China Town adalah tema
yang diambil oleh Komunitas Jelajah Budaya pada wisata kota tua kali ini.
awalnya gw nungguin tami ky orang senewen krn lama bgt gak dateng2!! pdhl acaranya itu nyuru kumpul jam 7 pagi buat registrasi.
Ratu dan Remon udah bolakbalik nlp dan sms gw, knp gw blom dateng??? akhirnya gw nyampe Museum Bank Mandiri jam stgh9 aja lohhh.. ;> hihhi. dsana gw ktmu Ratu for th
e first time. ratu adalah tmn kantornya remon. lalu gw juga ktmu manik. kl manik gw udah pernah ktmu sekali dulu. manik juga tmn kantornya remon. nah.. trus gw akhirnya ketemu juga sm dewi, my best friend's girl. yup. dewi pacarnya remon :)
ah.. senangnya. jadilah kita ber..sep
uluh! (ratu dan 4 sahabatnya, manik, dewi, tami, remon, gw) jalan kaki menyusuri china town di kota tua.
perjalanan yang sangat menyenangkan penuh dengan obrolan, ngakak, foto2 dan.. kekonyolan2 dari manik, ratu, remon, dan lita (one of ratu's best friend).


di kota gw ktmu pedagang buah menteng. gw beli lah itu buah secara jarang kan yah yang jual. and guess what? gada yang doyan kecuali gw dan tami (dengan terpaksa krn tami kelaperan). krn menteng adalah buah yang rasanya asemm.. ;p tapi gw suka!
hahh.. serius ini hari minggu yang bnr2 mnyenangkan. bayangin, dong.. ke
konyolan mereka tuh bnr2 bisa jadi pelipur lara dan menghidupkan hidup! Thx God.. super duper very happy!
balik dari acara itu Ratu ngajakin gw nonton di planet hollywood. tapi gw ya musti sholat dulu kan. dah gitu lah pokonya ga jadi nih gw ikutan dengan rombongan ratu. remon balik sm dewi. dan manik balik sndiri.
gw balik sama tami.

krn emang ga mau langsung pulang, gw sm tami ngemper dulu di cikini. makan the famous somay cikini trus nonton di metropole (dulu namanya megaria).
di metropole kita nonton Jagad X Code (bacanya: Jagad Kali Code). sebuah film indonesia. ratu dan remon bilang itu film gokil abis. lucu bgt. gw n tamibilang: "apanya yang lucu?"
mnurut kita, itu film jelek bgt. kancut 10 lah. adegan demi adegannya terlalu cepet. gaada bridging yang jelas. oke, film ini komedi yang menihilkan peran
seksualitas. tidak seperti kbanyakan film komedi seksual lainnya.
gw ga ngerti apa karena emang kita kecapean krn acara wisata kota tua, atau apa karena hal lain, kita tertidur di bioskop. beberapa menit emang, tapi.. ketiduran di bioskop? itu film saking ngeboseninnya berarti.

well, yaps. akhirnya autism kita kambuh. merasa bahwa gada yang kita kenal di metropole. gw n tami poto2 ga jelas gt.


waw. weekend yang amat sangat menyenangkan sekali!!!!

thanks my dear God.

2 comments:

  1. Dan gue jadi sadar, kalo gue lebih cakep dr Revalina S. temat...alhamdulillah, akhirnya gue sadar juga ...

    ReplyDelete