Monday, February 2, 2009

After office hours 'sad' stories

Rabu, 21 Januari 2009.
Regal Cilandak Town Square pada suatu malam

kali ini edisi nyampah yang kesekian kalinya. smua berawal dari chat gw sm Boy, one of my blast from the past friend.
chat itu pun berawal dari status YM gw yang memancing boy untuk bertanya.

"Ada apa di luar sana di antara semua rencana-rencana Tuhan ini.."
itu status YM gw, waktu itu. dan boy merespon dengan:
boy: "hal baik tentunya.."
saya: iya. pastinya
boy: hahhahaha kenapa lo jengg??
saya: huhuuhu... abis ketemu mantan gw dan dia sedang bersama cewe barunya... T_T
boy: hahahahhah... COBAAN BANGET itu jeng!
saya: BANGET, boy...
saya: pengen nyampah boyy............
boy: hahahahahha.... boleh boleh.. kapan dimana?

begitulah.
stlah pilih2 tempat jadilah di Regal citos. my favorite one. jam 20.30

dimulai dengan cerita dr gw yang.. yah gak usah diceritain lagi lah yawww..
lalu bergantian dengan cerita boy yang lebih dramatis drpd cerita gw..

hhihihihi..
dua orang dilanda kesedihan saling berbagi cerita, saling memberikan nasihat dan semangat.

he once said to me:
"yang pasti kita harus slalu bersyukur, jeng.. kita masih bisa makan 3kali sehari, masih bisa milih mau makan apa yang enak2, masih bisa tidur di dalem rumah yg nyaman. dibandingkan mereka yang nasibnya gak sebaik kita."

yup. he's right. seberat apapun masalah kita masih ada yang lebih berat lagi masalahnya drpd kita.
kuncinya adalah bersyukur..

oya, dan gw teringat nasihat lama yg mirip2 dgn apa yg boy bilang
"You'll see the more serious problem in every one's eyes every day."

yakinilah bahwa orang lain memiliki masalah yang jauh lebih berat dan lebih besar drpd apa yang sedang kita hadapi. sedikit banyak, hal itu akan membuat kita selalu bersyukur dan legowo (insya Allah juga Ikhlas).

oya, boy juga bilang, terkait dengan masalah gw ;)
"berbuat baik aja sm org yg jahat sm kita. insya Allah, pasti, pasti di luar sana, suatu saat nanti kita bakal dapet kebaikan dr orang lain juga."

hm. makasi ya boy... :)

No comments:

Post a Comment