Thursday, January 22, 2009

You

berawal dari mengingat seseorang, saya pun menuliskan lirik lagu ini di note fesbuk saya.
menyentuh. haru.

You - Ten 2 Five

You did it again

You did hurt my heart
I don’t know how many times
You… I don’t know what to say
You’ve made me so desperately in love
and now you let me down
You said you’d never lie again
You said this time would be so right
But then I found you were lying there by her side

You.. You turn my whole life so blue
Drowning me so deep, I just can reach myself again
You.. Successfully tore my heart
Now it’s only pieces
Nothing left but pieces of you

You frustated me with this love
I’ve been trying to understand
You know i’m trying i’m trying
You.. I don’t know what to say
You’ve made me so desperately in love
and now you let me down


dan efeknya adalah.. ini:

- Show Comments (15) Hide Comments (15)

Ratu at 4:08pm January 21
siapa jeng??sakitin balik jeng biar dia tau rasanya...ehehhhehehe..
nay gw bantuin ngga??hehehhehehehe.....

Tami at 4:38pm January 21
Apa maksud lo neh?curhat bu?hwakakakak

Barly at 5:54pm January 21
Kasih link aja ke redaksi biar kita cela:P

Sitampan at 8:34pm January 21
yak elaaah...si oncom itu dikasih lagu ginian mah jadi besar kepala ntar...macam rupawaaan ajah dia...
Mending dikasi lagu ini...Dengarkan yah:
tes..tes..atu, dua..tes..
ehemm..
Ajeng, ke antosan heula..
eleuh, euleuh saha eta...
Abdi, anu brondong tea...
idih idihh, paru paru basahhh(bengekk doong)

Tami at 8:39pm January 21
gak kreatif lo bek, yg paru2 basah bukannya mbah?hakakaka...kokoroyok mah gak paru2 basah...

Sitampan at 8:46pm January 21
wah parah!!! gue gak sebut nama elo malah sebut nama koko! parah lu tam!

Tami at 8:51pm January 21
gue nyebut nya kokoroyok. wah elo yg parah beck nyebut nama gitu. wah..wah..wah..jeng bukan salah gue lo jeng...wah elo beck

Sitampan at 8:56pm January 21
lah eloo tam, semua orang juga tau kali ketika lu tulis kokoroyok

Boy at 6:37am January 22
kayanya dari obrolan semalem,udah menjawab/menanggapi isi&maksud dari note ini tho...hehehe..

Ajeng at 11:41am January 22
etdah...
makasi lo udah bikin gw ngakak!!
jangan gt lah sm tu brondong. ntar ge-er lage

Ajeng at 11:50am January 22
@ Ratu: udah kebal dia bu.. gak kenal konfrontasi gak kenal sindiran..

Ajeng at 11:51am January 22
@ Boy: iya boy.. makasi banyak yah dah mau dengerin crita gueeeeeeeeeeeeee
T_T hiks. hiks.
kpn2 kita nge-regal lagi. janji deh gw bakal bawa duit. hahahhaa

Boy at 12:05pm January 22
cerita yg PANJANGGG dan LEBARRRRR......hahahahaha...
ayo kapan...
BAYARIN YA...!!!

Annisa at 10:10pm January 22
ajeng...hehehe..kok gak cerita sih bu..

Boy at 10:29pm January 22
wah..jangan dipancing mbak anisa...
kalo uda cerita..bisa2 3 hari 3malam..kaya wayangan aja..hehehe..
piss jeng...


begitulah. dan itu membuat saya tertawa terbahak2...
thx ya all..

luph u ah.
*cups!



No comments:

Post a Comment